Cara Delete Hapus Anti Virus di Komputer

Cara Hapus Anti Virus - Anti virus apalagi yang gratis terkadang kurang efektif untuk komputer anda. Anda pasti pernah ingin mengganti anti virus pc dengan anti virus lain. Nah terkadang anti virus yang sudah di-install susah untuk di delete atau uninstal. Pengalaman saya sangat buruk dengan avira, anti virus ini sangat mengganggu karena sering muncul pop-up berulang-ulang padahal setelah dicek dengan anti virus lain ternyata tidak ada virusnya.

Bukan mau promosi, tapi pengalaman memakai smadav sangat bagus padahal pakai versi gratis, apalagi jika yang berbayar. Smadav ini asli buatan anak orang indonesia so saran saya smadav ini layak untuk kamu coba. Balik lagi ke topik, jika kamu kesulitan delete/ hapus anti virus meski sudah memakai teknik uninstal di control panel, ada software gratis yang khusus untuk hapus program anti virus yang membandel atau file failed meski sudah di uninstal.

Software gratis ini sangat ampuh untuk menghapus file atau progam anti virus yang membandel seperti avira, silahkan kamu download dulu softwarenya disini ukuran 11MB, oiya software ini compatible untuk  OS windows XP, Vista, Windows 7 dan 8, setelah itu jalankan programnya dan start, dia akan otomatis deteksi anti virus di komputer anda, lalu pilih anti virus yang akan dihapus, selesai. Musnah sudah si avira ini

Disqus Comments