Download Game PC Zombie Shooter 2

Download Game PC - Game pc tembakan zombie 2 ini memang keren abis dan dijamin bakal ketagihan, sangat asik pokoke. Anda akan menjadi petualang ke daerah yang penduduknya banyak jadi zombie.

Zombie Shooter 2 adalah campuran unik dari dua genre game - Aksi dan RPG . Setiap pemain dapat memilih karakter sesuai dengan keinginan , mendapatkan pengalaman untuk mengembangkan keterampilan , mendapatkan uang dan membelanjakannya di senjata, obat-obatan dan perangkat yang berguna . Semua ini akan digunakan untuk melawan ribuan musuh, by the way, downloadnya di http://goo.gl/OewBkO Zombie mengisi layar permainan, tidak pernah membiarkan Anda beristirahat, bahkan untuk satu menit .

Bayangkan diri Anda datang untuk mengunjungi kota yang tidak dikenal dan melihat hampir hancur , dengan semua warga berubah menjadi zombie . Apa yang akan Anda lakukan? Meminta bantuan , orzanize kampanye penyelamatan berskala besar atau ... Cobalah untuk menggali jalan keluar dari situasi , mencari tahu apa yang terjadi dan menggunakan kesempatan terakhir Anda untuk menyelamatkan orang yang kau cintai !


Game fitur gratis :

- Kemampuan untuk meng-upgrade parameter karakter utama
- Kerumunan besar musuh , lebih dari 100 zombie pada satu peta pada suatu waktu
- Lebih dari 60 jenis senjata , termasuk senapan sniper
- Beberapa jenis kendaraan untuk mengemudi
- Banyak perangkat tambahan , termasuk radar dan drone pertempuran
- Tiga jenis permainan : Campaign , Survive , Gun Berdiri.

Nah, untuk download game PC ini kamu bisa kunjungi link di tengah artikel.

Disqus Comments