Keuntungan dan Kerugian Wanita Menggunakan Sepatu Kets

Kets adalah salah satu model sepatu yang paling sering digunakan oleh banyak orang terutama wanita. Sebab kets memiliki desain yang santai dan nyaman dikenakan. Bagi seorang wanita kets menjadi daya tarik tersendiri karena bisa menonjolkan karakter mereka yang sporty dan casual. Meski begitu ternyata mengenakan sepatu kets tetap memberikan keuntungan dan kerugian. Selain itu mengenakan kets ternyata memiliki tips dan trik tersendiri sehingga ketika dikenakan tetap modis. Nah, untuk mengetahui lebih dalam tentang sepatu model kets lebih baik perhatikan saja pada ulasan berikut.

Seperti yang sudah dikatakan, mengenakan kets ternyata memberikan keuntungan tersendiri. Beberapa keuntungannya adalah seperti berikut:


- Kets memiliki model yang tertutup sehingga ketika dikenakan lebih aman. Bahkan bisa meminimalisir resiko terluka yang mungkin terjadi pada kaki.
- Kets memiliki sol yang empuk dan cukup tebal. Jadi ketika dipakai tidak membuat Anda cepat merasa lelah dan tetap terasa nyaman.
- Kaki yang mengenakan kets juga lebih terjaga kelembabannya. Bahkan menghindarkan warna belang pada kaki.
- Mengenakan kets membuat penampilan Anda tetap terlihat modis dan tentu saja terlihat lebih awet muda.

Itulah berbagai macam kelebihan yang bisa didapatkan jika Anda mengenakan kets untuk aktivitas sehari-hari.

Tapi dibali kelebihan sepatu kets tentu saja ada kekurangan yang dimilikinya. Kets tidak cocok dikenakan untuk acara pesta karena akan membuat penampilan Anda menjadi aneh. Ada beberapa kets yang memiliki ketebalan sol sangat tipis. Sol yang tipis ini tentu saja membuat Anda merasa cepat lelah dan jari lecet ketika mengenakannya. Kets yang sudah kotor biasanya juga kurang sesuai jika dikenakan untuk ke kantor. Mungkin itulah kekurangan yang ada pada sepatu model kets.

Agar kekurangan tersebut tidak terlihat, disarankan bagi Anda untuk mengetahui bagaimana cara memilih sepatu model kets yang benar. Beberapa tipsnya adalah seperti berikut:

- Pilih kets yang memiliki ukuran sesuai dengan kaki. Jika bingung menentukan ukuran, disarankan untuk mengukur kaki Anda terlebih dahulu dan cocokkan dengan daftar ukuran sepatu.

- Pilih kets dengan model yang terbaru sehingga tidak membuat Anda terkesan ketinggalan zaman.

- Untuk warna tentu saja bisa disesuaikan dengan selera saja. Namun agar lebih fleksibel sebaiknya pilih kets dengan warna netral. Misalnya hitam, navy ataupun tan.

- Perhatikan sol yang terpasang pada sepatu. Carilah sol yang sedikit tebal agar tidak membuat Anda cepat merasa lelah.

Sepatu model kets biasanya diproduksi oleh merk-merk ternama. Nah, untuk masalah merk lebih baik disesuaikan dengan selera dan budget yang Anda miliki saja. Terpenting tentu saja kets tersebut memiliki kualitas yang bagus dan tidak mudah rusak.

Untuk harga sepatu model kets sendiri sebenarnya bervariasi. Ada yang murah dan ada juga yang mahal bahkan bisa mencapai jutaan rupiah. Mahal atau tidaknya kets yang dibeli bisa dikarenakan berbagai faktor. Misalnya saja karena produksi merk ternama, modelnya langka, dan memiliki berbagai keunikan tersendiri. Ada beberapa contoh merk produsen kets yang cukup terkenal. Misalnya saja Coverse, Adidas atau Nike.

Sepatu kets sekarang ini bisa juga dibeli lewat online. Bahkan pembelian kets lewat online tentu saja jauh lebih praktis. Cukup pesan dan lakukan transaksi saja maka sepatu yang dipilih bisa langsung dikirim ke rumah Anda. Setelah sampai segera saja dan bergayalah dengan kets terbaru yang dimiliki. Demikianlah tips dan ulasan tentang kets ini.

Disqus Comments