Lagu Aku Memilih Setia

Lagu aku memilih setia yang dibawakan oleh fatin shidqia sebelum final penentuan juara di ajang kontes x-faktor ternyata banyak memukau para juri, penonton dan pemirsa televisi indonesia. Selain memang suara fatin unik, Lagu yang di ciptakan oleh "Muhammad Fredy Hararap" memiliki aransemen musik dan lyrik yang menyentuh. Tak heran jika salah satu juri x-faktor "Rossa" sampai menangis mendengarkannya.


Untuk kamu yang masih penasaran dengan lagu "aku memilih setia" bisa lihat di youtube dibawah ini, untuk download lagunya sebenarnya sudah saya posting di artikel sebelumnya download lagu fatin mp3 lengkap. Ternyata benar saja, sejak lagu aku memilih setia dinyanyikan oleh fatin, banyak yang mencari untuk jadi koleksi pribadi dan bukan tidak mungkin seperti yang di katakan "Dhani" bahwa lagu ini bisa makin tenar, dan sipenyanyi dan pencipta akan mendulang untung besar jika nada ringtone aku memilih setia ini laris.



Setelah final, ternyata fatin menjadi juara x-faktor pertama. Novita juga sangat bagus, cuma balik lagi keaturan bahwa pemenang ditentukan sms, jadi mau apalagi karena sms yang menentukan.

Disqus Comments