Download Lagu Blink Girl Band Indonesia

Download Lagu Blink - Sebelum admin memberikan link download lagu mereka, tidak ada salahnya kita simak sedikit mengenai girl band blink Indonesia ini. Karena meski mereka sudah cukup populer dan sudah memiliki album sendiri tapi banyak juga yang belum mengetahui tentang grup band blink ini.

Grup musik ini direncanakan sejak awal 2011 oleh Ibu Yanie, ibunda dari Umay, karena melihat banyaknya girl band yang bermunculan pasca serbuan gelombang musik korea. Maka dicarilah relasi terdekat, anak-anak yang punya kualitas diatas rata-rata dan kriteria yang baik, meskipun tetap melalui tahapan audisi. Pada awalnya hanya Ify, Via, dan Shilla yang ditawari untuk membentuk grup musik girl band. Awalnya mereka hanya bertiga, yaitu Shilla, Via dan Ify saja.

Namun, karena ingin menambah anggota baru, kemudian diadakan audisi. Masuklah Febby dan Pricilla. Tercatat masing-masing personel memiliki latar belakang menyanyi yang cukup kuat. Shilla, Sivia, dan Ify alumni Idola Cilik Musim Pertama. Febby, yang sempat berolah vokal di Pranajaya. Dan Pricilla, sejak kecil sudah aktif bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain.Selain itu, Pricilla juga pernah menjadi juara 1 dalam festival vocal group yang diadakan di San Remo Italia tahun 2008. dikutip dari wikipedia.

Untuk download lagu mereka, silahkan menuju link dibawah ini:

MP3 Lagu Blink Baby di http://goo.gl/jB6tQ2
MP3 Lagu Blink Firework di http://goo.gl/WPMkGA
MP3 Lagu Blink About You di http://goo.gl/dW7d7V
MP3 Lagu Blink OMG disini (klik kanan lalu save as Blink Indonesia - OMG.mp3)
MP3 Lagu Blink Thats My Boy disini (klik kanan lalu save as BLINK Indonesia - Thats My Boy.mp3)

Nah, moga berguna bagi anda yang cari lagu blink ini

Disqus Comments