Trik Curangi Score Flappy Bird

Game Flappy Bird termasuk yang cukup fenomenal dan sangat cepat penyebarannya hingga masuk berita dunia, padahal permainannya sederhana hampir mirip dengan game terdahulu. Namun yang unggul dari sisi trik pengenalan pembuat game ini (share score, si sosial media) serta cara memainkan emosi pemain yang membuatnya makin terkenal hingga bisa meraup keuntungan dari ads 600 juta perhari, jika anda belum download game flappy bird ini, kamu bisa download disini.

Permainan Flappy Bird tidak hanya bisa dimainkan di iPhone dan Android saja tapi bisa juga dimainkan di PC anda. Tapi jika anda memang niat dan ingin sombong-sombongan dengan score di game Flappy Bird, anda bisa mencurangi nilai skor-nya, adapun trik curangi score Flappy Bird sebagai berikut:

Pertama-tama pastikan game Flappy Bird sudah dihapus melalui task manager. Hal ini harus dilakukan agar bisa memanipulasi skor pada game. Setelah itu gunakan iFunbox atau sejenisnya untuk menemukan lokasi file skor pada smartphone android. Lokasi persisnya berada di User Application, kemudian Flappy Bird, lalu cari folder Documents yang di dalamnya terdapat file score.dat.




Backup terlebih dahulu file tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah itu buka file score.dat dengan menggunakan aplikasi Hex editor.

Anda bisa menggunakan XVI32 yang bisa di-download di sini.

Langkah selanjutnya adalah mengedit file score.dat. Coba perhatikan, angka paling kiri adalah skor terbaik yang tercatat di Flappy Bird. Tapi itu adalah angka dalam binary code, di sinilah hex editor berperan. Highlight angka tersebut, maka di aplikasi XVI32 akan menampilkan nilai desimalnya di bagian bawah. Nah, dari sini tinggal tentukan berapa angka yang diinginkan.

Nah, jika semua langkah tersebut selesai, maka mainkanlah Flappy Bird seperti biasa. Skor tertinggi yang tampil adalah skor hasil editan yang sebelumnya dikerjakan.

Disqus Comments