Tempat wisata di bandung yang wajib di kunjungi

Apakah Kamu mempunyai gagasan untuk berwisata di Bandung? Sudahkah Kamu berencana mau mendatangi lokasi apa sajakah di Bandung? Apabila belum, selekasnya buat daftar beberapa tempat wisata yg harus didatangi di Bandung. Lantaran di kota kembang tersebut sangat banyak sebagian spot yg pas untuk bewisata. Terkecuali tersebut, untuk mendatangi beberapa tempat wisata tersebut tak lumayan saat satu hari saja. Yakinkan Kamu mempunyai sekurang-kurangnya saat 3 hari di Bandung untuk mendatangi semua lokasi wisata yg ada.

Wisata Alam di Bandung

Di Bandung, sangat banyak lokasi wisata yg menyatu bersama alam. Apakah Kamu terasa jemu lakukan refeshing di mal? Coba untuk mendatangi sebagian lokasi wisata alam di Bandung tersebut untuk lakukan refreshing diri serta pikiran.


Gunung Tangkuban Perahu

Kamu niscaya pernah mendengar perihal legenda Sangkuriang, bukan? Konon tuturnya Gunung Tangkuban Perahu tersebut terbentuk dari perahu yg ditendang oleh Sangkuriang serta jatuh bersama situasi terbalik. Gunung Tangkuban Perahu tersebut ada kira-kira 20 KM dari Kota Bandung. wisata alam yg 1 tersebut sangatlah populer serta jadi daya tarik Kota Bandung.

Air Panas Ciater

Telah mendatangi Gunung Tangkuban Perahu, sekalian saja memanjakan diri di Air Panas Ciater. Pemandian air panas tersebut dibukan untuk umum. Letaknya di samping utara Gunung Tangkuban Perahu. Saat usai mendatangi Tangkuban Perahu, Kamu dapat menuju ke Subang untuk tiba ke pemandian air panas Ciater tersebut.

Kawah Putih Ciwidey

Destinasi wisata alam lain yg ada di Kota Bandung ialah Kawah Putih Ciwidey. Berada sejauh 50 KM dari Kota Bandung, Kamu dapat nikmati suatu kawah bersama tanah yg berwarna putih di sekelilingnya. Color putih yg ada pada tanah tersebut datang dari kandungan belerang.

De Ranch Lembang

Sesudah senang mendatangi wisata yg rekat bersama alam, masih tetap ada 1 destinasi wisata yg bisa dihubungkan bersama alam juga di Lembang, Bandung. De Ranch adalah suatu peternakan yg di buka selaku lokasi wisata umum. Situasi country ala cowboy bakal segera Kamu dapatkan saat menginjakkan kaki di sini. Kamu dapat menunggang kuda ataupun bermain sebagian permainan outbound di De Ranch.

Saat Kamu membawa anak-anak untuk liburan di Bandung, pasti mereka kurang demikian suka pada lokasi wisata alam. Tidak butuh cemas, lantaran terdapat banyak tempat wisata yg niscaya disenangi oleh anak-anak Kamu. Sebagian salah satunya jua sediakan sebagian wahana permainan yg menyenangkan.

Trans Studio Bandung

Taman bermain indoor tersebut adalah diantara lokasi wisata wisata kebanggaan warga Bandung. Ada yg menyebutkan Trans Studio Bandung selaku Dunia Fantasi versus indoor. Ada lebih 20 wahana permainan menyenangkan di sini. Telah siapkah Kamu mendatangi taman bermain indoor yg konon tuturnya paling besar didunia tersebut?

Kampung Gajah Wonderland

Lokasi wisata wisata yg berada di Bandung Utara tersebut tawarkan seluruhnya keperluan wisata dalam 1 lokasi. Ada wisata permainan, wisata berbelanja sampai wisata permainan air ada di Kampung Gajah. Apabila Kamu mengajak anak-anak, Kampung Gajah adalah alternatif yg pas untuk bewisata keluarga.

Kebun Binatang Bandung

Sama kayak kota-kota besar lain, Bandung jua mempunyai kebun binatang. Letaknya ada tak jauh di kira-kira ITB. Anak-anak pasti bakal suka pada berwisata sembari lihat beragam jenis satwa di sini.

Disqus Comments