4 Kategori Produk yang Paling Diburu Ketika Promo Harbolnas Digelar

Keberadaan promo harbolnas memang membuat siapa saja semakin tertarik untuk berbelanja di toko online favoritnya. Sebab di moment harbolnas inilah dijumpai diskon dengan angka yang fantastis disertai pula dengan beragam promo tambahan. Pengemasan promo di moment harbolnas memberikan kesan eksklusif dan lebih mendorong semangat siapa saja untuk belanja lebih. Namun, pastikan budget sudah mendukung sehingga tidak asal order kalau ditagih malah membuat kepala berdenyut pusing. Apalagi kalau belanja melebihi kapasitas ada kemungkinan kebutuhan lain akan tersendat pemenuhannya.

Kategori Produk Terlaris Saat Harbolnas


Harbolnas membuat transaksi order produk bermerek meningkat dengan pesat karena mengalami penurunan harga secara signifikan. Tercatat ada beberapa kategori produk yang menjadi incaran sebagian besar penikmat belanja di harbolnas, diantaranya adalah:

1. Produk fashion

Prioritas utama produk terlaris saat harbolnas adalah dari kategori fashion, baik pakaian maupun aksesoris yang melengkapinya. Mayoritas pemilih produk fashion ini adalah kaum Hawa namun tidak sedikit pula pembelian dilakukan oleh kaum Adam. Fashion memang selalu menjadi daya tarik siapa saja untuk berbelanja, apalagi foto produk di sebuah toko online semakin kesini dibuat semakin menarik dan atraktif, begitu pula dengan model produknya.

2. Produk elektronik

Elektronik merupakan produk yang paling dekat dengan manusia setelah fashion, sehingga menjadi produk yang banyak diminati ketika promo digelar. Promo di harbolnas pun menjadi moment terbaik bagi siapa saja yang berniat belanja elektronik baru untuk mengeksekusi niat tersebut. Berbagai merek elektronik pun akan dijual dengan harga lebih murah sehingga bisa menyediakan beberapa jenis elektronik sekaligus. Elektronik yang ditawarkan pun ragamnya banyak mulai dari elektronik kebutuhan dapur, alat kecantikan, dan sebagainya.

3. Promo untuk gadget

Saat ini gadget masuk ke dalam kategori produk yang aman sekaligus lumrah diperjualbelikan secara online. Mengingat kebutuhan gadget sama pentingnya dengan kebutuhan makan tiga kali sehari bagi manusia. Maka tidak perlu heran apabila produk ini paling banyak diburu ketika harbolnas tiba, sehingga transaksinya melonjak drastis. Pilih gadget berkualitas dan diproduksi oleh vendor terkemuka untuk mendapatkan kualitas yang baik. Sehingga meskipun membayar dalam jumlah terbatas namun produk bagus akhirnya dimiliki.

4. Promo booking hotel

Kalau Anda berpikir harbolnas ini hanya untuk produk yang digunakan dalam keseharian, maka dijamin pemikiran Anda akan berubah. Sebab banyak marketplace juga menawarkan diskon untuk proses pemesanan kamar hotel. Sehingga harbolnas menjadi angin segar bagi pecinta kegiatan traveling untuk bisa menghemat budget perjalanannya. Booking hotel biasanya akan menelan anggaran perjalanan cukup besar maka ketika diskon diberikan oleh situs booking otomatis membuat kantong tetap tebal. Nikmati promo harbolnas ini untuk menjelajahi banyak tempat yang menarik, dijamin tetap irit.

Disqus Comments