Bosan Pernikahan Dengan Nuansa Putih Cobalah Dengan Kebaya Terbaru Pink Sakura

Baru-baru ini remaja wanita sedang menggandrungi kebaya terbaru, kebaya modern ini memang sedang hits di kalangan remaja saat ini. Karena desain yang terus-terusan mengalami perubahan.

Jika dahulu remaja tidak ingin mengenakan kebaya karena alasan terbilang tidak zaman karena modelnya yang begitu-begitu saja. Jangan salah warga Bali menggunakan kebaya ini untuk beraktivitas sehari-hari akan tetapi mereka terlihat anggun dan banyak wisatawan asing yang menyukainya dan ingin mencoba kebaya tersebut. Mungkin di kota-kota besar penggunaan kebaya ini dipakai saat acara formal saja. Selain dikenakan saat acara resmi seperti menghadiri acara pernikahan, wisuda dan berbagai acara formal lainnya.

Kebaya modern ini juga tengah diminati pasangan yang akan menikah, dengan tema yang mereka tentukan kebaya-kebaya cantik ini siap dikenakan. Kebaya anggun yang di kenalkan oleh para desainer ini memang mengusung tema modern yang membuat pemakainya terlihat elegan. Selain itu untuk pemilihan warna dan bahan juga bisa kamu sesuaikan dengan keinginan, jika semuanya dirasa sudah pas dan sesuai kamu bisa mengenakannya dengan percaya diri. Kamu juga bisa meminta model yang kamu ingin seperti saat ini banyak yang menginginkan kebaya model gaun. Untuk referensi kamu juga bisa melihat model-model yang dikenakan idola yang kamu senangi atau melihat langsung kebaya-kebaya pernikahan di butik. Menentukan sendiri desain kebaya yang akan dikenakan merupakan kepuasan tersendiri karena dapat memilih sesuka hati.

Saat ini kebaya modern dengan warna pink sangat banyak di pakai oleh pengantin wanita karena memilih tema dengan pink seperti tema sakura yang sedang hits, apalagi untuk pasangan yang menyukai negara Jepang tersebut tema sakura ini sangat cocok.
Tema sakura ini memang menyuguhkan suasana romantis dan ceria, kamu bisa menggelar tema sakura ini di halaman rumah atau ruangan terbuka. Tema ini banyak dipilih karena saat tamu datang mereka akan merasakan kesan romantis karena dikelilingi bunga sakura berasa ada di Jepang.

Untuk busana sendiri kamu bisa memilih kebaya berwarna pink untuk serasi dengan tema yang digunakan,  Terkadang banyak pengantin yang bosan dengan nuansa serba putih, sebenarnya banyak warna-warna cerah yang cocok untuk pernikahanmu. Warna untuk tema atau busana yang akan dikenakan memang biasanya menurut kesukaan pasangan. Warna pink sendiri membawa makna manja, kepolosan, kesegaran, kemurnian, cinta, kesehatan dan hidup yang baik. Pink sendiri merupakan kegenitan yaitu di mana mempelai wanita ini menunjukkan kefeminimannya.

Kebaya berwarna pink ini banyak dikenakan artis-artis di Indonesia saat menggelar pernikahannya, karena memang warna pink memiliki makna yang dalam. Warna pink ini juga bisa dikolaborasikan dengan warna lain seperti silver, bisa juga kamu memakai full pink. Warna pink yang dipilih pun yang soft agar terlihat manis. Selain dipakai oleh kedua mempelai, kebaya berwarna pink juga dikenakan oleh para saudara biasanya untuk para keluarga yang memakai saat di acara pernikahan yaitu kebaya yang cukup simple akan tetapi tidak mengubah desain modernnya.

Tema sakura ini memang sangat cocok diselenggarakan di luar ruangan karena akan membuat seperti ada di kebun bunga sakura, tetapi untuk yang memilih di dalam ruangan tema sakura ini juga bisa dengan dekorasi yang sama yaitu di kelilingi bunga sakura.

Pernikahan memang acara yang sakral jadi untuk kamu jangan salah untuk memilih desain dan tema untuk acara pernikahanmu, Cobalah dengan model-model kebaya terbaru yang bisa kamu pilih atau kamu desain sendiri

Credit: image source akun instagram @kebayapernikahan

Disqus Comments