Tips Mudah Registrasi Online Autofest Astra Sebelum Datang dan Berbelanja

Sering kali tentunya diantara masyarakat yang melihat beberapa pusat perbelanjaan atau mall yang digunakan sebagai tempat untuk mengadakan pameran, biasanya sesuai dengan jadwal maka jenis pameran yang diadakan juga berbeda-beda, ada yang tergolong sebagai pameran fashion, sampai yang banyak ditunggu oleh masyarakat adalah pameran otomotif, jangan khawatir karena beberapa waktu kedepan Astra Grup akan mengadakan acara pameran serupa dengan nama Astra Autofest, pastikan untuk registrasi online Autofest Astra  tersebut jika ingin datang ke sana.

Kegiatan semacam ini memang tidak hanya terjadi beberapa kali dalam setahun, sehingga menjadi moment yang paling dinantikan oleh masyarakat, khususnya adalah mereka pecinta otomotif. Mengingat ada serangkaian hal menarik yang nantinya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Adapun agaknya Anda yang tertarik untuk menambah koleksi kendaraan yang ada di rumah, maka pameran ini jadi ajang paling tepat untuk membelinya. Koleksi kendaraan keluaran dari Astra ini sudah dijamin kualitasnya, tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan Anda saja.

Setidaknya selain mendaftarkan diri, maka salah satu hal yang juga patut untuk dipersiapkan ketika ingin mengikuti acara tersebut adalah budget, apalagi yang sudah melakukan persiapan untuk membeli kendaraan baru. Untuk lebih amannya, maka berikut ini beberapa tipsnya bagi Anda dalam membawa uang untuk beli kendaraan saat pameran, yaitu:

  1. Sediakan beberapa ratus ribu rupiah saja di dalam dompet, agaknya acara pameran otomotif ini sering kali sangat ramai dan sesak dengan pengunjung, tidak memungkiri juga jika seandainya tindak kejahatan juga sangat mungkin terjadi, misalnya adalah pencopetan atau sejenisnya, untuk itu meskipun ingin membeli setidaknya hanya membawa sedikit uang saja di dompet.
  2. Manfaatkan kartu kredit yang dimiliki, salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk membeli kendaraan tersebut secara lebih aman, khususnya dalam pembayarannya, maka dengan memanfaatkan fasilitas kartu kredit yang dimiliki, belanja dengan menggunakan credit card ini nyatanya juga berikan banyak sekali keuntungan, misalnya kemungkinan untuk dapatkan cashback atau potongan harga yang jauh lebih besar dari sebelumnya.
  3. Pakaian sarana pembayaran e-banking atau sejenisnya, dibandingkan dengan membawa ATM dan melakukan penarikan dengan jumlah yang bear, sebenarnya memang jauh lebih aman jika Anda melakukan pembayaran via online, atau dengan mengandalkan e-banking saja. Tinggal melakukan transfer lewat ponsel, sehingga nantinya tinggal menunjukkan tanda bukti pengiriman saja untuk membawa pulang mobil tersebut.

Jauh lebih aman bukan dibandingkan dengan membawa uang secara cash. Jadi jika memang sudah bulat ingin membeli kendaraan saat pameran berlangsung, maka mulailah untuk pertimbangkan produk yang bagus untuk Anda pakai, jangan lupa juga dengan mendaftarkan diri. Registrasi online Autofest Astra ini bisa dilakukan secara mudah.

Disqus Comments