Beberapa Alasan Pengunjung Membeli Tiket Masuk Pameran Mobil IIMS

Beberapa waktu belakangan memang sedang banyak sekali diadakan pameran. Pameran memang bertujuan untuk bisa menjaring banyak pengunjung sehingga bisa kian mudah dalam mengenalkan produk tertentu. Salah satu pameran yang sering diadakan adalah pameran otomotif. Bagi para penggemar otomotif, tentu pameran otomotif menjadi salah satu event yang amat sangat ditunggu bukan? Namun tenang saja karena beberapa hari lagi akan diadakan pameran mobil IIMS dimana tiket masuk IIMS ini sudah bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui situs belanja online terpercaya.

IIMS merupakan salah satu event akbar pameran otomotif yang banyak ditunggu oleh para pecinta otomotif. Indonesia International Motor Show ini hadir untuk memfasilitasi para pecinta otomotif untuk bisa mendapatkan info baru tentang produk terbaru, bertemu komunitas otomotif, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Tahun sebelumnya, IIMS juga sudah diselenggarakan dimana berhasil membukukan transaksi hingga 11.604 mobil dan juga motor yang bernilai hingga 3,2 trilyun rupiah. Dalam waktu 11 hari di tahun lalu, IIMS pun mampu menghadirkan pengunjung hingga 503.447 orang dimana angka tersebut sungguh sangat fantastis. Untuk tahun ini, IIMS tentu akan lebih heboh lagi dibanding tahun sebelumnya.

Untuk Anda yang ingin hadir di IIMS 2018, maka Anda tentu harus tahu harga tiket masuk IIMS. Ada beberapa kelas untuk tiket IIMS diantaranya kelas biasa, weekday yakni 50 ribu, kelas weekend yakni 70 ribu, premium day 150 ribu dan juga VIP All Day seharga 300 ribu. Anda bisa pesan sekarang juga tiketnya di situs belanja online secara mudah.

Berikut ini beberapa alasan orang ingin berkunjung ke pameran IIMS:


1. Beli kendaraan

Sesuai dengan tujuan dari pameran otomotif dimana menjadikan produk kendaraan bisa lebih dikenal. Maka tak heran jika banyak sekali pengunjung yang datang ke pameran otomotif demi bisa dapatkan kendaraan idaman. IIMS 2018 menyediakan banyak sekali produk mobil dan juga motor dari berbagai macam merk. Anda bisa temukan kendaraan dari harga yang termurah hingga yang termahal sekalipun. Bagi mereka yang mencari kendaraan tentu ini akan jadi momen yang sangat menguntungkan karena dalam satu tempat bisa langsung menemukan banyak produk kendaraan.

2. Mencari info produk terbaru

Tidak hanya mengincar kendaraan saja, namun banyak juga pengunjung yang mencari informasi terkait produk terbaru di pameran otomotif. Hal ini lantaran memang selain untuk bisa menjual produknya, banyak produsen kendaraan juga menjadikan kesempatan saat pameran otomotif untuk mengenalkan dan merilis produk terbarunya. Dari momen inilah banyak sekali yang suka mengunjungi pameran otomotif.

3. Sekedar cuci mata untuk refreshing

Ternyata banyak juga yang memiliki tujuan lain ketika berkunjung ke pameran otomotif misalnya saja hanya untuk cuci mata dan menyegarkan otak. Hal ini lantaran pengunjung bukan hanya bisa melihat kendaraan semata melainkan para SPG cantik juga siap melayani dengan keramah-tamahannya.

4. Wisata kuliner

Apapun itu acaranya, maka tak akan bisa dilepaskan dari kulinernya. Begitu juga ketika ada pameran otomotif dimana kerapkali disediakan booth khusus untuk berbagai macam kuliner. Jadi, pameran otomotif tak melulu hanya berisi kendaraan saja.

Itulah beberapa alasan mengapa banyak sekali yang ingin datang ke IIMS. Kini tiket masuk IIMS bisa Anda dapatkan secara online sehingga kian mudah. Pastikan catat tanggalnya dimana IIMS diadakan sejak 19 April sampai 29 April 2018 dan diselenggarakan di kawasan JIExpo Kemayoran.

Disqus Comments