Dinilai Paling Bagus, Beberapa Jenis Handphone Vivo Ini Bisa Anda Jadikan Pilihan

Lebih banyak menggunakan produk yang diimpor dari luar negeri, hal ini membuat beberapa merk dari luar tersebut jauh lebih bernilai dan memiliki nama yang besar di Indonesia. Salah satunya yang bisa kita lihat adalah pada produk ponsel pintar. Sekarang ini, ada banyak sekali perusahaan asing yang mengekspor produk elektronik tersebut ke Indonesia, salah satunya adalah Vivo. Handphone yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Tiongkok ini sangat dikenal dengan harganya yang sangat terjangkau, serta dilengkapi juga dengan kualitas yang sangat baik. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya satu jenis saja, nyatanya ada beberapa jenis handphone Vivo yang saat ini sangat diminati oleh orang Indonesia, dan beberapa jenis ponsel tersebut juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Berikut ini adalah beberapa jenis dan spesifikasinya:

1. XPlay6

Meski pun ponsel ini sudah dirilis 2 tahun yang lalu, nyatanya ponsel ini masih dikategorikan dalam ponsel yang memiliki kualitas terbaik. Ponsel ini memiliki dua buah lensa untuk kamera belakangnya, yaitu yang memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP. Untuk kamera depan, Anda bisa menggunakan kamera beresolusi 16 MP tersebut untuk mendapatkan hasil swafoto yang sangat maksimal. Dilengkapi juga dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB, pastinya ponsel ini akan sangat nyaman untuk Anda gunakan sehari-hari dan akan selalu lancar.

2. X20 Plus

Dirilis pada tahun 2017 silam, ponsel ini juga memiliki kualitas yang sangat baik. Menggunakan chipset jenis Snapdragon 660 dan memiliki prosesor Octa Core, pasti pemakaiannya pun akan jauh lebih lancar, ditambah memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB. HP ini memiliki kamera belakang dua buah dengan resolusi 12 MP dan 8 MP, serta kamera depan sebesar 12 MP. Ponsel dengan layar 6.43 inch dan memiliki resolusi gambar Full HD ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau pada beberapa situs jual beli online terpercaya.

3. XPlay5 Elite

Jenis handphone Vivo ini menggunakan layar AMOLED sebesar 5.43 inch yang pastinya akan membuat Anda semakin nyaman ketika menggunakannya. Selain itu, ponsel ini dikategorikan dalam ponsel terbaik yang pernah dibuat oleh merk ini. Hal tersebut karena ponsel ini menggunakan kapasitas RAM sebesar 6 GB dan juga memiliki kapasitas penyimpanan data sebesar 128 GB. Kamera belakangnya pun sebesar 16 MP dan kamera depannya beresolusi 8 MP. Jika dilihat dari situs belanja online, maka Anda bisa membawa pulang ponsel ini jika membayarkan 6.5 juta rupiah.

4. X9s Plus

Kelebihan dari ponsel ini adalah memiliki dua buah kamera depan dengan resolusi 20 MP dan 5 MP yang pastinya akan memuaskan Anda untuk mengambil swafoto. Ponsel ini juga memiliki kamera belakang dengan resolusi 16 MP. Dilengkapi dengan layar AMOLED dan memiliki kualitas gambar yang sangat tinggi, Anda pastinya tidak akan menyesal memilihnya. Terutama ponsel ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB yang akan melancarkan segala kegiatan yang Anda lakukan dengan ponsel tersebut.

5. V7+

Jenis handphone Vivo terakhir yang paling banyak diminati serta memiliki spesifikasi terbaik adalah V7+ yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450 dan RAM sebesar 4 GB. Didukung juga dengan kamera belakang beresolusi 24 MP serta kamera depan sebesar 16 MP. Ponsel dengan layar 5.99 inch ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau jika Anda belanja online di berbagai jenis situs jual beli online terpercaya.

Disqus Comments