Kecanggihan Dispenser Polytron Baru Hydra yang Cukup Mencengangkan

Polytron kali ini meluncurkan inovasi baru pada mesin dispenser produksinya. Mengusung kecanggihan teknologi dan desain masa kini, produk unggulan dari Polytron diklaim sangat memudahkan para konsumennya. Bila dibandingkan dengan brand lainnya, dispenser produksi Polytron memang tidak terlalu berkembang dari segi model, tetapi jangan salah. Dispenser polytron baru membidik pangsa pasar dari sisi teknologi yang sangat mudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa produk dispenser terbarunya diketahui memiliki fitur alarm dan water tank yang proactive. Fitur serupa sangat sulit dijumpai pada produk serupa di pasaran. Polytron pun tak sungkan menggunakan bahan-bahan berkualitas unggulan untuk memproduksi dispenser mereka. Bahan-bahan terbaik menjamin keawetan produk, sehingga mampu bertahan lebih lama. Desainnya pun tak tanggung-tanggung, sebab dibuat lebih inovatif dan mampu menambah kesan menarik pada interior rumah Anda.

Produk inovatif terbarunya, Polytron Hydra menjadi solusi bagi para wanita dan ibu rumah tangga. Jika selama ini mengangkat galon terasa sangat berat dan membutuhkan bantuan orang lain, maka sekarang tidak lagi. Polytron Hydra memberikan kemudahan lewat 3 langkah cepat, yakni buka pintu rak, tarik bagian dalam rak, dan letakkan galon di dalamnya. Gampang bukan untuk para wanita, terutama ibu rumah tangga yang sibuk mengurus segala pekerjaan yang terasa selalu menggunung.

Selain kemudahan pada penyimpanan galon, dispenser Polytron baru bernama Hydra inipun memiliki kelebihan lainnya, yakni:

Water tank

Seperti yang telah disebutkan di atas, Polytron Hydra tak main-main dalam hal memanjakan konsumennya. Kali ini, dispenser ini hadir dengan sistem proactive pada water tanknya. Teknologi tersebut membantu konsumen mengetahui kondisi tangki tanpa harus susah-susah mengeceknya. Tangki berkapasitas 6 liter tersebut tak akan kekosongan air layaknya dispenser teknologi lama. Bahkan Anda pun tak harus khawatir saat mati lampu, dispenser Hydra mampu memenuhi kebutuhan air minum selama 18 jam. Sistem super canggih ini hanya baru dimiliki oleh Polytron Hydra, belum ada dispenser brand lainnya yang mencoba hal serupa.

Alarm

Dilengkapi dengan teknologi berupa alarm, produk ini membantu Anda mendeteksi kesalahan pada sistem. Sistem integrated warning akan membunyikan alarm saat ada sesuatu yang tak tepat terpasang. Contohnya saja ada kerusakan pada selang pemompa air, isi galon yang telah kosong atau rak yang tak tertutup rapat. Alarm seperti ini akan sangat membantu bagi Anda yang seringkali ceroboh atau lupa memastikan kembali keamanan setiap peralatan rumah tangga di rumah.

Protective system

Bagi ibu-ibu yang masih memiliki anak kecil tapi kerap khawatir anak akan memainkan kran dispenser, Polytron Hydra menjawab kegundahan tersebut. Lewat teknologi sistem protektif, kran air panas akan kembali pada posisi default usai digunakan. Pengamanan air panas ini cukup membantu Anda yang melakukan pekerjaan rumah tangga sembari menjaga buah hati. Sangat aman bukan dengan penguncian kran air panas untuk Anda dan anak-anak?

Didesain dengan warna putih, tampilan Polytron Hydra benar-benar menawan. Tak sedikit toko online terpercaya yang diburu pelanggan hanya untuk mendapatkan produk satu ini. Pasalnya tampilan elegan dari Polytron Hydra sangat cocok untuk semua jenis interior rumah. Di samping itu, daya listriknya yang termasuk rendah dapat membantu para ibu rumah tangga untuk berhemat. Polytron Hydra hanya membutuhkan daya 98 watt untuk air dingin dan 450 watt saja untuk air panas. Sangat inovatif dan hemat listrik bukan dispenser polytron baru ini?

Disqus Comments