Tips Memilih Busana Muslim yang Bagus dan Sesuai untuk Anda

Pada saat akan musim lebaran kali ini maka tentu saja semua orang akan membeli baju muslim baru. Hal ini tidak hanya terjadi pada wanita saja melainkan juga pada pria. Sehingga tidak jarang jika pada saat ini ada banyak toko yang menjual baju muslim pria. Baju muslim ini memang sebagai salah satu baju yang wajib dipakai pada saat lebaran. Sehingga tidak jarang jika akhir-akhir ini maka akan banyak toko yang akan menjual baju muslim dengan motif yang beragam, ukuran yang beragam dan juga jenis yang beragam. dengan adanya beberapa pilihan ini maka akan membuat Anda bingung untuk membeli yang mana. Pada saat Anda membeli baju muslim untuk lebaran ini maka akan lebih baik untuk Anda mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara memilih baju muslim yang bagus untuk lebaran. Sebab ini adalah baju muslim untuk acara lebaran, maka Anda harus memilih baju muslim yang bagus dan pantas untuk Anda.

Untuk dapat memilih baju muslim untuk pria pada saat lebaran ini adalah hal yang tidak sulit. Apabila Anda tahu bagaimana caranya maka Anda akan dapat memilih baju muslim untuk lebaran Anda yang bagus dan sesuai dengan karakter Anda. ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk dapat memilih baju muslim yang bagus. cara tersebut antara lain:


  1. Warna gelap untuk Anda yang berbadan gemuk.
  2. Warna cerah untuk Anda yang berbadan kurus.


Cara yang pertama yang Anda harus perhatikan adalah warna dari baju muslim tersebut. warna ini akan mempengaruhi penampilan Anda maka dari itu Anda harus memilih warna untuk baju muslim yang benar. Bagi Anda yang mempunyai tubuh agak gemuk maka Anda lebih baik untuk Anda memilih baju muslim yang mempunyai warna agak gelap karena ini akan membuat Anda lebih kurus.



Apabila Anda mempunyai badan yang kurus maka memilih baju muslim dengan menggunakan warna cerah akan lebih baik untuk Anda karena warna ini akan membuat tubuh Anda menjadi lebih berisi. Selain warna dari baju muslim pria tersebut, Anda juga harus dapat memilih baju muslim dari lengan, yakni:


  1. Lengan panjang bagi Anda yang telah dewasa.
  2. Lengan pendek bagi Anda yang remaja.


Baju muslim ini tentu saja tidak hanya untuk para muslim yang dewasa saja, bagi Anda yang masih remaja juga Anda harus memilih baju muslim untuk sesuai dengan karakter Anda. untuk Anda yang masih remaja maka Anda akan lebih baik untuk memilih baju muslim yang mempunyai lengan pendek. Sehingga dengan ini maka akan membuat tampilan Anda menjadi lebih santai.

Sedangkan bagi Anda yang sudah dewasa maka agar Anda tampil lebih bijak pada saat lebaran maka Anda harus memilih baju muslim yang mempunyai lengan yang panjang. Sebab baju muslim ini akan cocok untuk Anda. dan tips yang terakhir adalah tentang motif. Tipsnya adalah sebagai berikut:


  1. Motif di bagian depan untuk Anda yang remaja.
  2. Motif di semua bagian kain untuk Anda yang dewasa.


Pemilihan motif pada baju muslim pria ini juga tidak boleh asal. Apabila Anda masih remaja maka akan lebih baik untuk Anda memilih baju muslim yang mempunyai motif sederhana yaitu hanya pada bagian depan dari baju muslim saja. sedangkan bagi Anda yang sudah dewasa maka Anda dapat memilih baju muslim yang mempunyai motif lebih banyak.

Disqus Comments